Tuesday, April 21, 2015

Indonesia Rayaku Kini (part II)

www.jonea.net 
Untuk mengetahui postingan sebelummnya silahkan klik DISINI 

Keadaan lainnya yang membuat hati makin miris bahwa semakin hari semakin rusak bumi pertiwi ini hanya terkadang masalah sangat sepele. Anggaplah beda suku, sudah ribut, saling baku hantam dan tidak jarang menelan korban.

Sebenarnya ada apa ini? Emang kalo beda suku harus berantem? Sudahlah mari akhiri semua engan diawali kesadaran dan berikrar bahwa kita ini satu dan bersatu. Kita harus bener bener sadar bahwa semua keadaan ini ada suatu mega skenario yang berniat menghancurkan tanah air kita.

Tidakkah kita pernah berpikir jernih, jika kita semua terus saling berdebat dan mempertajam perbedaan yang berujung benturan fisik, ini sama halnya kita menghancurkan diri sendiri dan generasi mendatang...

Coba kita berpikir sejenak, kita tidak hanya berhadapan "musuh" dari luar tetapi kita berhadapan dengan saudara sendiri, berbenturan dengan keluarga sendiri, dengan demikian dan berjalannya waktu kita kan terus melemah dari berbagai sektor sehingga "musuh" dari luar akan mudah menguasai kita dan menjadikan kita tunduk menjadi budak mereka. 

Mari kita terus berpikir, berusaha untuk bangkit menyadarkan diri sendiri membangun, bahu membahu untuk bersatu demi kejayaan negeri tercinta ini.

Amin Amin Amin